Saturday, February 8, 2014

The Fashion Glory

Assalamualaikum, Salam Sejahtera buat kita semua.

Pada hari ini tanggal 8 Februari 2014 kita meresmikan sebuah media untuk berekspresi dan juga bersosialisasi untuk kita semua dan kita beri nama The Fashion Glory atau TFG. TFG akan menjadi media sharing dalam hal fashion pria. Semoga juga dengan adanya TFG memberikan inspirasi buat kita semua dalam bidang fashion pria. Mengapa pria? Karena pada saat ini team yang bergabung dalam TFG semuanya pria dan berkutat di fashion pria. Semoga kedepannya TFG dapat juga memberikan inspirasi, dapat menjadi media untuk berbagi tidak hanya untuk pria tapi juga buat semua rakyat Indonesia khususnya dan seluruh rakyat dunia pada umumnya.

The Fashon Glory digawangi oleh 3 pria yang berusaha belajar dibidang fashion dan memilik keinginan kuat untuk berkarya dibidang fashion. Berikut adalah The Fashion Glory Men.

1.       Alfian (@alfin_only)
Adalah Pria tulen berkulit coklat berperawakan gempal. Orang-orang bilang sih mirip Judika. Tapi statement doi, mereka memang memiliki kesamaan, tapi cuma di suara aja... selebihnya enggak, lebih mirip bintang-bintang ftv lah. 4 tahun menyelesaikan kuliah di salah satu institusi negeri ternama Indonesia dengan mendapat gelar “cumlaude” ini gak usah diragukan lagi sisi analisa matematika dan kalkulus tingkat dewanya. Yang jelas pribadi yang gemar hal-hal baru ini lebih tertarik pada language, fashion, photografi, culture dan custom ketimbang angka-angka pasti. 

2 .   Aditia Ramdhan (@Adit_dcucho)
Nama gw Edogawa Adit. oke gini, tampang gw biasa aja, perawakan gw mungil, ya kecil lah buat ukuran cowo. Tinggi 165 cm dan berat badan 48 kg. Sedikit cerita tentang ketertarikan gw di masalah fashion, awalnya gw ngga sama sekali memperhatikan hal yang satu ini karena menurut gw ini ngga begitu penting. Sampai akhirnya gw menginjak masa akhir SMA, gw mulai memperhatikan fashion karena mungkin disebabkan oleh pergaulan. Sampai ke masa kuliah gw masih memperhatikan masalah fashion. Tapi setelah mulai berkarir gw mulai mengacuhkan masalah sampai kemudian ada suatu kejadian yang membuat gw harus memperhatikan hal yang satu ini. Mungkin kamu tau juga lah ya masalah apa yang gw hadapi? ya!, masalahnya adalah gw susah untuk mendapatkan ukuran pakaian yang ada di pasaran Indonesia, tepatnya ngga semudah waktu gw tinggal di Vermont. Disini gw bakal nyoba gimana caranya dengan badan gw yang imut ini bisa terlihat menarik dengan sesuatu yang kita sebut fashion. Gw yakin ga hanya gw yang memiliki masalah yang sama disini dan gw harap dengan adanya blog ini gw bisa belajar banyak dan dapet banyak hal untuk menguasai masalah fashion.

3.       Accid Kurnia / Jhoni Sadde (@jhoniedash)
Seorang engineer yang memiliki dedikasi sangat kuat pada dunia engineering terutama bidang Oil and Gas. Selalu berusaha berpenampilan menarik, mudah bergaul dan memiliki pengetahuan yang luas terhadap fashion pria. Doi juga punya keinginan yang kuat untuk berkarya dibidang fashion, memiliki keingintahuan yang sangat besar didunia fashion yang didukung dengan jiwa eksperimen tanpa henti dibidang fashion. 

Jadi maksud dan tujuan sudah tersampaikan, tumpeng juga udah siap di potong, para crew dan member udah ngga sabar “nyikat” ayam goreng. Maka dengan mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa teresmikanlah The Fashion Glory sebagai salah satu media dan inspirasi fashion buat kita semua. Semoga Media ini akan selalu memberikan hal yang positif. Ameeeeennnn!

-The Fashion Glory-
Twitter : @TheFashionGlory

No comments:

Post a Comment