Wednesday, February 19, 2014

Fashion Ala Kita

Loha! salam keren dari orang keren buat para kalian jiwa muda yang keren!

Kalo kita ngomongin tentang fashion ato style kayanya banyak banget yang berkeliaran di pikiran kita, biasanya nih yang ada dibenak kita berupa orang-orang dengan pakaian yang aneh yang berjalan-jalan di panggung catwalk sambil berlenggok-lenggok. Nah! Sebenernya lu tau ngga sih apa itu fashion  dan kaitannya dengan style?

Fashion adalah kombinasi atau perpaduan dari gaya atau style dengan desain yang cenderung dipilih, diterima, digemari dan digunakan oleh mayoritas masyarakat yang bisa memberi kenyamanan dan membuat lebih baik pada satu waktu tertentu.

Dari pengertian atau definisi fashion diatas kalau diuraikan akan terdiri dari perpaduan beberapa kalimat sebagai berikut.
  • Fashion adalah kombinasi atau perpaduan dari gaya atau style dengan desain.
  • Fashion adalah merupakan pilihan / padu padan yang bisa diterima, digemari, dan digunakan oleh mayoritas  masyarakat.
  • Fashion memberikan rasa nyaman kepada si pengguna dan mampu memberikan inspirasi pada orang lain sebagai penikmat fashion.
Nah jadi gaya atau style yang kita kombinasikan pada penampilan kita bisa kita sebut dengan fashion. Dan point-point di atas juga harus diperhatikan biar fashion yang kita ciptakan, yang kita gunakan, dan yang kita ikuti dapat benar-benar memberikan efek yang positif terhadap orang lain dan juga terhadap diri kita sendiri.

Jadi sebenernya sesimple itu aja kok kalo kita bicara tentang fashion, dan yang terpenting dari fashion adalah percaya diri dan rasa nyaman. Apapun itu kalo dilakukan dengan percaya diri maka hasilnya pasti akan menarik dan maksimal. Jadi sebenernya nih ya, orang yang memperhatikan penampilan akan memiliki tempat tersendiri (yang lebih positif tentunya) dalam lingkungan masyarakat dan sekitar. jadi, jangan ragu untuk meng-ekspresikan gaya-mu okay!? :)


-Jhoni Sadde-

No comments:

Post a Comment